Pesan Buku Ini

[BUKU] Pengembangan Profesi Guru

Rp 70.000
Zaad Agency - Sistem pendidikan merupakan salah satu faktor utama dalam keberhasilan pembangunan sebuah negara. Fungsi dan peranan guru pun ikut bergeser. Saat ini guru dituntut untuk mengembangkan profesionalitasnya tidak hanya di lingkup belajar-mengajar tetapi juga turut berperan dalam mengembangkan dunia pendidikan dalam arti luas. Guru tidak hanya dituntut untuk hadir di kelas, tetapi juga diharapkan bisa berperan sebagai agen perubahan dalam menentukan nasib bangsa di masa depan.

Jadi merupakan hal yang wajar jika paradigma perubahan tersebut kemudian mendorong pemerintah Indonesia untuk mengeluarkan berbagai kebijakan terkait peran strategis guru dalam dunia pendidikan, juga sebagai bentuk langkah serius dari pemerintah Indonesia dalam mendorong profesionalisme guru.

Buku ini memberikan gambaran dan menjelaskan secara rinci mengenai kegiatan Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), mulai dari pengertian, mekanisme pelaksanaan, penghitungan angka kredit dan konversinya, dan beberapa contoh untuk lebih meningkatkan pemahaman pembaca. [ROS]

Koleksi Buku Lainnya :

 
Copyright © 2014. zaad books - Design: st30 weblog
Published By www.zaadstore.com